Halaman

0

it's been three damn night :(

it's three damn night.. :(

Hai Ay..
Ini malam ketiga aku menyapamu (masih) dengan cara yang sama.
Entah sampai kapan nunggu kamu keluar dari gua persembunyian.
Heyy ayolahh berhentilah "bersemedi" di dalam sana.
Mari nge-teh, mari bicara.. *bukan-iklan :D

ah ini aku masih di sini, di atas kasur lipatmu.
Sekarang disini jam 10 malam.
Kamu lg apa disana?
Aku nulis ini masih sambil nonton arini dan donlot lagu.
Bukan.. bukan lagu ituu.. aku terjatuh aku terjatuh lagi eheheh.. :p

Masih diem aja hww..
Aku masih belum bs ngajak kamu ketawa ya sekarang?!
hmm..yaudah gpp.. seperti di surat-surat sebelumnya.
Aku cerita aja ya tentang hariku hari ini.

Hari ini si koboy ga tidur magrib lagi doonk..
Soalnya biar bs tidur cepet (berharap) kali ini tanpa bantuan obat.. ck!
Tadi pulang kantor aku sm semua temen sekantorku main dulu ke rumah sitha ay.
Nengokin dia sm mumpung pak kepala blum pindah ke unit yg baru.
Mulai senin kepala unitku udah baru deh.. trus pertanggal 28 pak mantriku resmi re-sign..
Kantorku semakin sepii deh ay.. *lebih tepatnya semakin dikit yg bs di mintain tolong hahah.. becanda deh takut ada orang kantor yg baca postingan ini piss yaa.. ^_^v

Pulang dari rumah sitha mampir ke adex dulu tadi ambil undangannya mas agus sagili.
Merit jg akhirnya dia.. :)) sebentar aja disana soalnya takut kemaleman aku masih mampir lg ke optik benerin kacamata baru yg udah patah aja gtu huuff.. *elap-keringet*
Udahannya trus pulang deh nyuci kucek-kucek baju.
Aku udah makan ay tp belum sholat hee abis ini deh tutup laptop trus shlt.

Hari ini aku juga seneng..
Sekalipun bbm kmu belum aku terima.. :(
tapi setidaknya aku bisa liat gelang merah-ijo bertengger di bebeku.
merah itu cinta ijo itu tai kebo hahah aku masih ingetkan?! :p
aku tau kamu ga kemana-mana..
aku tau kamu masih ada..
semoga masih adamu masih buat aku.. :)

Hai ay..
malem ini sepi..
hujannya ga dateng, jadi deh aku sedih sendiri..
biasanya sedih berdua sm hujan.. :(
hmpf.. ga seru ya suratku kali ini??
iya ni aku lagi ga ada ide.. lagi buntu..
yaa anggep aja ini surat sampah..

susah-susah aku tulis tapi ga seru juga
*tulis-coret-buang*
trus ditemu kamu, trus sama kamunya
*baca-sobek-buang*
surat sampah ujung-ujungnya bersemayam di kotak sampah hahah..
sedih.. :(

yaudadeh ay aku hrus tidur, bsk kamis.
kamu jangan lupa sahur yaa.. doain juga aku ga telat bangun sahurnya hihi.. :p
surat ini aku link pas sahur aja yaa buat tmen sahur kamu nanti..
semoga ga muntah bacanya hahah payah..

Hai Ay.. kamu kangen aku ga sih??
*simpen aja jawaban kamu sampai kita ketemu nanti*

Baik-baik sayang..
Maem sm sholatmu ya..
Sayangkamu.. ^^

-luv ka-

nb : maaf hari ini aku lg ga liat-liat folder fto kita jd ak ga posting fto deh :(
oiyaa selamat puasa ay.. 09 February 2011 - jogja yang benderang

0 komentar:

Back to Top