Halaman

5

Surat Peringatan, Cinta.. ♥

Masih di dini hari..
Masih di Jogja yg kurasa sepi..
Surat Hari ke-16
27 Januari 2011
23:23


Dear Pak Manager @anggoro7,

Hey.. ijinkan aku menyapamu malam ini.
Menyapamu saat kamu terlelap sendiri.

Pak Manager,
Baru saja sudah ku letakkan ponsel yg sedari td melekat ditelingaku.
Bersenandung lirih untukmu, yaa lagu-lagu penghantar tidurmu.
Belakangan tidak banyak kata di antara aku dan kamu, sepertinya hanya cukup saja saling tau bahwa "aku baik-baik saja dan aku masih ada untukmu".

Hey sayang,
tau kah kamu bahwa aku rindu? rindu berbagi tawa denganmu..
dimana tawa kita? terlalu jauhkah untuk saling bertukar tawa?
akh.. jauh.. satu kata yg paling aku benci saat ini mungkin sampai nanti. :(

Ini bukan surat cinta yg biasa aku kirim kan untukmu.
Cukup saja si "notes-pink ♥" itu yg ku sebut pesan cinta.
Biar kali ini tulisanku ku sebut hmmm..
Surat Peringatan, Cinta..

Kalau di kantor siy namanya jadi SP1, SP2, SP3, dan berakhir di Surat PHK hahahaha..
Begini kalau jabatanku tdk lebih tinggi dari kamu..
Tidak bisa menerbitkan surat peringatan 1, 2, 3 dan seterusnya..
Bisanya cuma kasih Surat Peringatan, Cinta hihihihi..

Okay Surat Peringatan ini perihal Akun Twitter yg baru saja kmu rilis januari 2011.
Pagi itu sebelum berangkat kantor, iseng aku tengok my followers..
Entah kenapa yg biasanya jarang bgt aku lihat, pagi itu aku pgn bgt lihat.

Dan bener aja jeng jeenggg..
Nama kamu terpampang dengan aduhainya disana.
#langsungpakaikacamata #bacaberulangulang
ternyata biarpun aku baca berulang-ulang nama akunnya ga berubah
#mulaipusing #mulaicenatcenut #trimslhosudahfollow

Ambil nafas dan siip kembali stay cool biar tetep kece,
lalu klik profile kamu tertera tweeting since : Jan 7, 2011 13:20
#cekkalender ini tanggal 11 wohoooo..selama 4hari aku baru sadar telah terjadi pengintaian secara sembunyi-sembunyi (mana ada pengintaian terang2an hehehe:)

Lalu klik following lumayan ada 37 bathinku.
Tapi apa yg terjadi saudara2??
Setelah loading selesai Jeng jeenggggggg...
Akun yg kamu follow seputar akun berita, sepakbola, pemusik fav kmu dan satu-satunya manusia paling kece sedunia cuma aku.
Yak!! Positive akun twitter milik Pak Manager adalah akun Pengintai segala gerakgerik saya di ranah dunia per-twitter-an.
#tepokjidat #melipir #kabuuuurr

Saya tahu bahkan dengan sadar diri saya ehem ehehehe..
Saya suka bahkan gemar mention2 centil kepada para tweepers hihi..
Baiklah saya akan lebih sopan jika anda memasuki ranah ini (semoga saya bisa hihi:)

Beberapa hari saya rajin mention ke akun anda pak manager, tp malang sungguh nasib saya.
Tak satupun reply-an saya terima dari anda pak manager #gigitjari #nangisbombay
Sampai akhirnya saya putus asa dan tdk pernah lagi berkirim pesan 140karakter ke akun anda.

Demi kejayaan ranah dunia per-twitter-an maka saya Sang Customer service merangkap assisten pribadi anda, menyatakan. Bapak Manager resmi dikenai SURAT PERINGATAN, Cinta ♥

Surat tersebut berisi ttg, apabila dalam tempo yg sesingkat2nya setelah anda membaca surat ini anda tidak mention ke akun saya, anda akan saya unfollow! Akan saya block sesuai ketentuan yg berlaku. Bahkan kalau perlu saya sabotase akun anda Pak! hihihi..

sSstt..ini hanya berlaku untuk dunia per-twitter-an ko Pak!
Klo hati mah saya ga mungkin nge-block yg ada klik LOCK hohoho..
#gombalgambul

sSstt..satu lagi, kalau bapak mention atau reply saya.. saya rela joget india di lapangan renon malam-malam lhoo.. sm kamu tapi hahaha..

Udahan ah pegel besok lagi yaa kirim2 suratnya aku mau nyusul kmu molor skrg.
Sementara gini dulu, klo kamu rindu tulisan tangan aku.. Nanti yaa aku coret-coret tembok kamar kamu hihi.. Take care ya kamu di Pulau Sulawesi sana..
ay love you pay ♥ ..

From : Customer service kece :p

-Luv Ka ♥-

5 komentar:

Candella Sardjito mengatakan...

haloo halooooo!!
penyuka hujan jugaa!
nama blognya ngingetin saya kalo saya juga dipanggil nama "perempuan-hujan" sama seseorang :)

*salam kenal! nice blog!

perempuan-hujan mengatakan...

hallooo candella..
iyaaa saya suka hujan..
hujan-hujanan lebih tepatnya. :)
aaa..pasti yg manggil kamu perempuan-hujan someone special yah?!hihihi..

*iya salam kenal aku baru aja liat kmu d deretan list followerku nanti aku folbek yaa.. biar bs bersenandung hujan bersama :)

indylovesblack mengatakan...

laki lu manager nyeng? gileeee duitnya pasti banyak ahahhahaha *kejedot pintu kereta*

perempuan-hujan mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

perempuan-hujan mengatakan...

Hahah amiin banyak duit..
Iya nyongindih RM (Relationship Manager:)

*doanya gw tambah yak..
Smoga banyak duit dan ga pelit..
Kikikik.. Blanjablanja makanmakan aiihh bijak bgt y gw.. *kesandungmejakantor :))

Back to Top