Laman

Surat untuk Hatiku

Jogja di pagi yang menggila.
23 January 2011
Hari ke-10

Kepada : Hatiku

Haii hatiku,
Apakabar harimu?
Kudengar rasamu sedang tak menentu.
Apakah kamu sedang merindu?
Atau jangan-jangan kamu sedang meragu?
Oh.. Ayolaah jujur saja aku ini kan pemilikmu.
Aku akan simpan baik-baik rahasia antara aku dan kamu.

Hatiku, ijinkan aku tau siapa yang berusaha mencurimu dariku??

Jika dia orang yang tepat, biarlah aku membungkusmu dengan rapi.
Dan ku sampaikan kamu untuknya dengan hati-hati, sungguh aku berjanji! :)

Jika dia bukan orangnya, biarlah kamu ku jaga sendiri.
Dan aku akan menghiburmu setiap hari, sungguh aku berjanji! :)

Namun jangan pernah kamu memintaku untuk membagi.
Aku bahkan tak sanggup melihatmu terbagi.
Sekalipun ada yang sanggup memilikimu hanya separuh hati,
lebih baik kamu ku jaga sendiri.

Hatiku, tetapkan siapa yang kamu ingini.
Sebab aku tak ingin melihatmu terluka untuk kesekian kali.
Aku mau kamu bahagia sampai nanti, tanpa perlu dilukai dan melukai.

Hatiku, tersenyumlah..
Sekalipun kamu sedang meragu,
rasakan bahwa rindu itu benar milikmu.
Ya milikmu..

Okay baiklah, jaga dirimu baik-baik ya hatiku..
Aku tidak mau mendengarmu merengek untuk dinyanyikan lagunya Olga lagi lho..
“Hancur hancur hancuurr hatiku..”, haha atau kalau lagi melow parah kamu minta dinyanyiin lagu lawas yang sama sekali aku ga hafal liriknya. “Hatiku hancur mengenang dikauuu.. berkeping-keping jadinya.. Kini airmata jatuh berguguran tak ada lagi harapan...” >> bener ga siy gitu liriknya?? asal cuap ni hahaha.. :D

Yaudah ah.. udah dulu ya suratnya udah kepanjangan ni.
Besok lagi aku tulis surat buat kamu (kapan-kapan maksudku heheh wee..:p)

Oiya satu lagi!
Hatiku, kamu ko sombong siy sekarang ga pernah bisikin aku lagi???
Aku kan sangat sangat sangat butuh “bisikan hati” dari kamu.
Okay nanti kalau kamu udah baca suratku ini, kamu langsung mulai bisikin aku lagi yaa..
Aku butuh dibisikin ini :
1. Ayoo yuka jangan males mandi..
2. Ayoo yuka jangan telat makan..
3. Ayoo yuka jangan lupa sholat..
4. Ayoo yuka jangan tidur malem-malem apalagi pagii..
5. Ayoo yuka kapan mau beresin kamarnya?!
6. Ayoo yuka jangan main hape terus mending telf mama sm papa jangan kayak anak ilang deh kamuu..
7. Ayoo yuka sayang, jangan pura-pura lupa ya sama obat-obatnya.. Katanya pengen sembuh diminumnya yg teratur yaa.. nanti aku kasih bonus kecups.. :*
*yang terakhir ini harus lemah lembut yaa bisikinnya aku kan ga boleh stres kata dokter hihihi.. :p

Cukup 7 dulu aja ya bisikinnya. Lagian itu pasti udah berisik banget deh aku dengernya hihi becanda.. Aku sukaa ko!! Habis klo bukan kamu siapa lagi yang mau bisikin aku setiap saat?! Hww.. Makasiya kamu selalu ada buat akuuu kecups mesra buat hatiku.. mua :*

Yaudah ini beneran udahan.
Aku mau kerja dulu yaa..
Weekend banking @Pasar Beringharjo Jogja..
Hajaarrrr!!! :D

-luv ka
-


























1 komentar:

Anonim mengatakan...

awal yang baik

Back to Top