Laman

0

Surat untuk Setan Genit

Dear Mbak Susi,


(Susi, bukan nama sebenarnya. Maklum mbak Susi sang pemilik rumah pohon di depan rumahku ini tergolong pemalu, dia juga takut tenar kayak poconggg nanti kalau aku sebut nama aslinya hehe)


Heihoo hallo mbak..

(Pasti lagi baca surat ini sambil ngemil melati ya?! pantes melati di rumahku ga pernah kembang. Hih!)


Semalam kemana mbak? Pulang kantor aku nungguin mbak di bawah pohon. Agak lama nunggu di situ sambil nunggu Pak Bokir tukang sate langganan kita, tapi ga ada tanda-tanda ketawanya mbak dari atas. Hmm..pasti lagi ganjen ni, lagi mangkal ya? Hayo ngaku! Dasar setan genit! :p


Ga ada yang penting sih cuma pengen ngobrol aja, tapi kalau ngobrolnya pagi sebelum aku berangkat kantor pasti Mbak Susi belum bangun juga. Huuu setan ko males. *sukur kena aku katain dua kali week :p


Ya udah deh jadi aja aku iseng tulis surat ini buat Mbak. Itu lho mbak kemarin di twitter, sempat ramai polling tempat gathering proyek #30HariMenulisSuratCinta.


Sepertinya sih di Bandung lagi tapi masa di Bandung terus, Yogya kek sekali-kali. Ya ga mbak? Kenapa ko bengong? Pasti bingung ya aku bahas apaan haduuhh makanya bikin akun twitter kayak poconggg. Setan ko kuper toh mbak-mbak hmppff.. *hahaha udah 3x aja kena aku ledekin.. :p


Yaaa.. intinya gitu lah mbak, kalau nanti para tukang pos khilaf trus gatheringnya jadi di Yogya aku mau bujuk mereka nginep di rumah hehe.. Tapi ya itu, mbak Susi puasa ketawa dulu kalau malem. Jangan ngikik "ihihihihi.." dulu ya mbak. Terus bagusnya lagi Mbak Susi ke salon gih potong rambut, bikin poni kek! Rambut nutupin muka gitu, setan ko so last year banget model rambutnya. *apa? apa? apa? mau protes aku ledekin terus? hahah.. x))


Sama satu lagi, besok itu tukang posnya kan cantik-cantik sama ganteng-ganteng hmm..unyu-unyu lah pokoknya. Mbak Susi dilarang ganjen ya! Mbak kan suka gitu kalau naksir sama tamu-tamu di rumahku suka usil. Yang dipindahin sepatunya lah, yang dibikin mogok motornya lah, adaaa aja capernya. Heran. -____-"


Besok kalau lagi apes trus mbak salah ngumpetin fixie, bisa-bisa mbak ditembak sama pembunuh bayaran lho.. Kalau mau sih sangkutin aja fixie kuning di atas pohon mbak, si tuan itu cinta pohon ko orangnya. Pohon aja dipeluk sama diajak ngobrol. Yaa..siapa tahu mbak Susi kena tembak juga sama si tuan fixie kuning hahaha.. :))


Udah ah aku buru-buru mau berangkat kantor. Bantuin doa ya mbak supaya gatheringnya jadi di Yogya aja. Setan juga boleh berdoa ko.. :p




-dari tetangga depan yang selalu sendiri di rumah-





Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Back to Top