Laman

5

Happy meet up Mas Anji ^^


Wohaaaa...

#sampe bingung mau nulis apa sangking senengnya hoho..

Malem dua puluh empat maret dua ribu sebelas ini di jogja yg bergerimis manis.
Akhirnyaaa bisa bertemu sosok nyata Mas Erdian Aji secara live saudara-saudara!!
*gaya cerita mulai melebay hahahaha..

Sosok yang siapa siy yg ga tau??
Aksi panggungnya yg selalu meramaikan layar kaca, alunan suaranya yg selalu menggema di seluruh antero radio indonesia dan tentuuu kata-katanya yg menghujani timeline akun twitter saya hihi.. iyaa itu dia Mas ANJI DRIVE *salaman *salam kenal saya yuka *tetiba teringat adegan beberapa jam yg lalu hihi.. :")

Oiya fyi saya belum pernah punya pengalaman kopi darat sebelumnya iniii adalah pengalaman pertama, sama artis pula *alamaaakkk *girang bukan kepalang *pingsan slow motion :)))


"Dengan dan Tanpa Buku" :D



Belakangan saya baru tau kalau mas anji juga suka menulis.
Gegara ramai di akun twitter hashtag #CemburuItuPeluru langsung saya berburu siapa penulisnya. Ternyata eh ternyata usut punya usut dari kelima penulis di dalam nya mas Anji lah salah satunya. Sempat tadi saya berkelakar, "Mas saya kira cuma jago nyanyi aja ternyata nulis juga toh hihi.." mas Anji nyengir sambil 'book signing' buku Cemburu itu peluru yg akan di hadiahkan untukku.



*malam semanis coklat dan gerimis*



Beberapa menit yg singkat pertemuan kami tadi. Berbincang, bertukar buah tangan "coklat dan buku" turut meramaikan manisnya malam ini. Yang saya salut dari mas anji adalah dia dan keramahannya. Perpaduan yang legit. Saat pertama saling sapa, saya bahkan tidak melihat sosoknya sebagai artis karena sangking ramahnya. Ketika menyapaku mas anji sudah terasa seperti sahabat lama. "Eh yuka yaa.." sapa mas anji lalu menyalamiku. Ah iya mas ini aku si gadis berkerudung abu-abu berkaos putih hihi..

Mas anji tdk sedang sendiri, dia sedang berkumpul bersama komunitas fiksimini jogja. Kumpulnya penulis-penulis fiksi yg tinggal di jogja. Mas Anji dengan ramah memperkenalkanku pada mereka yg tak kalah ramah. Canggungku hilang sebab mereka begitu menerimaku dengan hangat. Kami berbincang banyak hal sampai acara berubah menjadi book signing dadakan. Saling membubuhkan tulisan dan tandatangan di buku Cemburu itu Peluru dan Buku Aku dan Hujan. Bahkan mas Anji sempat berkelakar. Memakai lipstik Dea untuk cap bibir di buku milik salah satu fiksiminers jogja hahaha..

Aku dan Hujan - Cinta itu Peluru, terimakasih u/keduanya ^^


Mas Anji sempat berpesan, yuka suka nulis kan? gabung aja sering kumpul sama temen-temen bisa sharing soal tulisan. Semacam di ingatkan, gunakan jejaring sosial untuk hal yang positif. Aaa..terimakasih mas Anji yg baik hati sudah menulariku semangat untuk menulis. Tulisan saya masih kacau, berantakan disana-sini masih harus banyak belajar lagi.

Terimakasih mas Anji buku Cemburu Itu Peluru nya..
Terimakasih mas Anji sudah ramah mengundangku bergabung dengan penulis-penulis fiksimini jogja yg keren-keren..
Terimakasih mas Anji sudah berkata, "Nanti kita ketemu lagii.. Tweet up lagii.."
Terimakasih mas Anji sekali lagi untuk semangat menulis yg telah ditularkan..
Terimakasih mas Anji sudah menyadarkan bahwa "Senyum CS itu biasanya manis dan itu anugerah.. bersyukurlah!", hihi..

Barharap nanti bisa mengulang perjumpaan malam ini tapi gantian aku yang pamer hasil karya tulisanku yaa hahaha amiin..



Aku tidak pernah mengenalmu sebelumnya.
Hanya kata layar kaca, aku tak percaya.
Sekarang aku mengenalmu lewat kata.
Bukan cerita mereka tentangmu.
Bukan cerita mereka yg tidak mengerti siapa kamu.
Aku tak peduli. Yang aku tau, aku mengagumimu lewat karyamu.
Itu saja.

Katamu, "Ayoo terus bermain dengan kata!!"

Nice to meet you Mas Erdian AJi.. :")

Jogja, 25 Maret 2011, 01:36
Back to Top